Pembukaan Pendaftaran Calon Anggota Baru AKAE Garut Periode 2011

Pendaftaran Calon Anggota (Caang) AKAE Garut 2011...............
Info Pendaftaran : Sekre Akae : Bengkel Ichwan Motor (Jl. Otista), Net-Corner (Nusa Indah)
-----------------------------------------------------------------

Logo Utama

'TWO STROKE NEVER DIE'

We Are Proud To Be An Owner of RX - KING
AKAE selalu mengutamakan 3S
-Safety Riding
-Safety in Public
-Safety in Law
Pada Tahun 2007, 4 orang penunggang RX KING sering berkelana (bukan lagu bang Rhoma Irama) dengan kendaraan Sang Raja, ( bukan Raja Dangdut pula tentunya) dalam komunikasi (bahasa sunda – red) antara Sdr. Adang , Sdr. Dayon, Sdr. Oki dan Sdr. Erwin tercetus ide untuk membentuk komunitas RX King. Maka kami mendatangi sesepuh penunggang Sang Raja yaitu Sdr. Yusan ‘Amank’ Nulhakim untuk membicarakan hal tersebut

Maka dalam waktu yang sesingkat – singkatnya tercetuslah sebuah nama yang indah untuk mewakili rasa kebersamaan kami yaitu ‘Anakking Anak Euma’ (AKAE) yang apabila disadur kedalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar dengan menggunakan ejaan yang disempurnakan adalah anak Rx King anak mama ( itu menurut plesetan kami)..terserahlah menurut anda..


Dengan minat pecinta Motor Yamaha RX KING yang begitu besar dan belum adanya satu klub resmi di Kota Garut (pernah ada tapi bubar - red) yang mewadahi dalam menyalurkan hobi otomotif ini (yang bersifat positif), para sesepuh AKAE optimis bahwa klub motor ini akan menjadi Klub Motor yang sangat prospektif. Oleh karena itu kami merubah kepanjangan nama AKAE menjadi ‘A KING AUTO ENGINE’ sedikit terdengar gaul..namun kami sendiripun bingung mengartikannya….hihi….


Dengan bergantinya nama ini dan banyaknya anggota baru yang datang dengan sendirinya..tanpa kami undang ataupun kami ajak tapi kami pilah dan kami seleksi menurut cara kami tentunya yang sesuai dengan hati nurani dan perikemanusiaan, maka pada tgl 05 mei 2007,jam 20.00 wib, bertempat di sebuah warung kecil lengkap dengan cuci steam motor Cipanas Garut AKAE diresmikan.

AKAE mulai berbenah dengan menjadi member Yamaha Rx King Indonesia (YRKI) Nomor Urut 35, dan penuhi AD/ART segi legalitas dan mulai bekerjasama dengan Kabag. Binamitra Polres Garut.

Wilayah Club AKAE dari kota Kabupaten sampai Kecamatan diseluruh Kabupaten Garut yang kami bagi kedalam beberapa sektor (Pusat, Barat, Utara, Selatan dan Timur) yang berpusat di Kota Garut (Tarogong Kidul) dengan:

Alamat Sekre: Jl. Dahlia No. 24 Nusa Indah Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut 44151 Jawa Barat
Base Camp : Bengkel Otomotif Ichwan Motor Jl. Otista Garut
Aksi Sosial AKAE sangat menonjol disegala bidang kegiatan rutin club, maka gaung AKAE sebagai salah satu Club RX KING sangat melekat ditubuh club kami.

Dan akhirnya AKAE pun membulatkan tekad untuk mengedepankan kepentingan umum dalam segala hal, dan dengan semboyan AKAE ‘ Two Sroke Never Die’ kami maksudkan, seluruh personil AKAE bertekad tetap eksis dan bersatu, solid untuk sukseskan club RX King selamanya di Bumi ini.

AKAE
-------------------------------------------------------------------------------

Anggota yang Ter - Registrasi


Iwan Darmawan, S.H. (Dayon)
Oki Faisal R, S.H.
Yoman Untung Malik
Sopy Syahrul S.T
Rd. Herdy Elon
Firman Ceper
Ozy Depo

---------------------------------------------------------------------



Sabtu, 06 Maret 2010

Full modif Yamaha RX King dengan Pro Arm


[Gambar: rx_king.jpg]
RX KING

Motor sport yang kencang, gesit dan lincah. Itulah karakter dari Yamaha RX-King yang begitu melegenda sebagai raja di kategori motor 2-tak. Kelebihan itu yang coba dipertahankan Koh Awi ketika memodifikasi agar tampilannya lebih macho dan futuristik.

Karena itu, seperti tangki bahan bakar oleh Budi Udin Fakkar dari Jatayu Motor Sport yang memodifikasi tetap dipertahankan keasliannya. Hanya, Budi menambahkan kaca kecil di sisi kiri tangki untuk memonitor persediaan bahan bakar. Trus, tutup bak kopling dibikin transparan. "Selain menambah keunikan, juga bisa memantau kekotoran oli," jelas Budi.

Keunikan lain dari RX-King tampak pada sistem kaki-kakinya yang dibuat lebih modern. Seperti sokbreker depan diubah model upside down dari Aprilia. Di bagian ini juga dipilih diameter as sok tidak terlalu lebar, hanya 40 mm, sehingga tidak merusak tema.

Sementara sistem suspensi belakang mengikuti desain dari Honda NSR 150 SP menganut single arm (pro arm) plus monosok. "Dengan kata lain, jadi lebih up to date tanpa menghilangkan ciri RX-King. Juga sesuai harapan customer," tambah Budi.

Kesan RX-King sebagai motor sport yang kencang diperkuat oleh Budi penggunaan knalpot racing. Lalu, desain tempat duduk yangtunggal dengan buritan lancip ala MotoGP. Dan tampilan kian gahar dengan memakai cat Spies Hecker dengan seri red Ferrari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar